Arsenal Ingin Jual Guendouzi Seharga 5 Kali Harga Beli

Artikel ini milik Bolanet dengan judul asli Arsenal Sudah Tentukan Harga Jual Matteo Guendouzi, Jadi Rebutan Barcelona-PSG? oleh Richard Andreas

Bola.net – Matteo Guendouzi bisa jadi salah satu korban usaha pembangunan skuad Mikel Arteta. Kabarnya, The Gunners sudah menentukan harga jual gelandang 21 tahun itu.

Guendouzi sebenarnya merupakan salah satu pemain paling berbakat dalam skuad Arteta. Namun, dia mulai tersingkir dari tim inti usai terlibat konflik di lapangan, yang membuktikan ketidakdewasaan Guendouzi dalam bermain.

Akibatnya, Guendouzi tidak lagi mendapatkan kepercayaan Mikel Arteta pada beberapa pertandingan terakhir. Dia perlahan jadi penghuni tetap bangku cadangan, yang jelas tidak baik untuk kariernya.

Situasi Guendouzi ini tentu menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Untuk itu, kabarnya Arsenal merespons dengan menentukan harga jual sang pemain.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

40 juta pounds saja

Mengutip Mirror, kabarnya Arsenal menentukan harga jual Guendouzi di angka 40 juta poundsterling. Harga yang relatif murah, mengingat Guendouzi masih punya banyak ruang untuk berkembang dan dibentuk jadi salah satu gelandang terbaik di posisinya.

Jika berhasil melepas Guendouzi dengan angka tersebut, Arsenal bisa untung 5 juta pounds — selisih harga pembelian Guendouzi dua tahun lalu. Tidak besar, tapi akan sangat membantu Arteta.

Kabarnya, uang penjualan Guendouzi bakal digunakan Arsenal untuk mendatangkan sejumlah target Arteta seperti Willian, Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan mempermanenkan Dani Ceballos.

Barcelona dan PSG

Harga jual yang dipasang Arsenal itu langsung mendapatkan respons positif dari Barcelona, klub yang sejak awal dihubungkan dengan Guendouzi. Kabarnya, Barca benar-benar tertarik mendapatkan pemain berdarah Prancis itu.

Masalahnya, Barca tidak punya banyak uang untuk transfer pemain. Mereka akan menempuh cara pertukaran pemain untuk mendapatkan Guendouzi, yang berarti Arsenal bisa mendapatkan salah satu dari gelandang-gelandang Barca yang sekarang.

Kesulitan Barca ini didengar oleh juara Prancis, PSG. Baru-baru ini, PSG dikabarkan ikut memeriahkan pemburuan Guendouzi, alias berniat mengganggu Barcelona.

Pada akhirnya, tetap Arsenal yang diuntungkan ketika dua klub besar seperti PSG dan Barcelona memperebutkan pemain mereka.

Sumber: Mirror

Gambar Utama: The Sun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *