Arsenal membandrol tinggi dua pemain mudanya

SHANGHAI, CHINA – JULY 19: of Arsenal during a pre season friendly between Bayern Munich and Arsenal at Shanghai Stadium on July 19, 2017 in Shanghai, . (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Arsenal dikabarkan siap mendengarkan tawaran terhadap dua pemain asli akademi mereka, yakni Eddie Nketiah dan Ainsley Maitland-Niles.

Namun Arsenal tampaknya membandrol mahal kedua pemainnya tersebut, The Gunners dikabarkan menginginkan 20 juta pound untuk masing-masing pemain.

Disatu sisi Nketiah masih menjadi penghuni bangku cadangan selama ini, bahkan menjadi pilihan kesekian setelah Aubameyang dan Lacazette, kemungkinan Arsenal juga akan mencari striker baru di musim panas nanti.

Nketiah sendiri dirumorkan akan bergabung dengan West Ham, apalagi setelah The Hammers menjual Sebastien Haller ke Ajax. West Ham sendiri telah memantau Nketiah sejak bulan Januari , namun Arsenal dikabarkan menolak tawaran dari The Hammers.

Sedangkan Maitland-Niles menampilkan performa yang menjanjikan musim lalu dengan tampil 32 kali, termasuk saat Final FA Cup melawan Chelsea

Namun sayang musim ini ia kurang mendapatkan kesempatan bermain di paruh pertma musim ini, sehingga ia kemudian dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Disana ia berhasil berperan vital di lini tengah The Baggies, walaupun di Arsenal dia lebih sering dipasang di posisi bek sayap ataupun gelandang sayap. Namun West Brom sendiri saat ini masih berkutat di Papan Bawah klasemen sementara liga inggris, satu strip diatas dari sang juru kunci Sheffield United.

Tapi dengan harga selangit yang diminta Arsenal, tampaknya akan memberatkan tim Premier League untuk mendapatkan mendatangkan kedua pemain tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *