Baru 48 Jam Bergabung, Arsenal Memutuska Keluar Dari ESL

The Gunners merilis pernyataan dalam laman klub bahwa mereka meminta maaf karena menimbulkan keresahan besar di komunitas sepakbola secara luas.

Arsenal mengundurkan diri dari Liga Super Eropa dan meminta maaf kepada fans dan juga kepada komunitas sepakbola secara keseluruhan.

The Gunners membuat pengumuman tersebut hanya 48 jam setelah mengungkapkan bahwa mereka menjadi salah satu dari 12 klub pendiri liga baru yang kontroversial tersebut.

Manchester City telah mengungkapkan rencana serupa, dengan diikuti oleh klub-klub Liga Primer Inggris lain, Manchester United, Liverpool, Tottenham dan Chelsea.

“Beberapa hari terakhir, sekali lagi memperlihatkan kepada kami betapa dalam perasaan suporter kami di seluruh dunia untuk klub besar ini dan juga untuk sepakbola yang kita cintai,” tulis pernyataan klub.

“Kita tidak perlu diingatkan tentang ini tetapi respons dari suporter dalam beberapa hari terakhir memberi kami waktu untuk lebih jauh bercermin dan berpikir mendalam.

“Tidak pernah menjadi niat kami untuk menimbulkan keresahan begitu besar, bagaimanapun juga ketika undangan untuk bergabung dengan Liga Super datang, sambil mengetahui tidak ada jaminan, kami tidak ingin tertinggal untuk memastikan kami melindungi Arsenal dan masa depannya.

“Sebagai hasil dari mendengarkan Anda dan komunitas sepakbola secara luas dalam beberapa hari terakhir, kami mengundurkan diri dari Liga Super. Kami membuat kesalahan dan kami minta maaf.”

Artikel ini telah tayang di situs Goal.com dengan judul asli “Kami Salah” – Arsenal Minta Maaf Dan Mundur Dari Liga Super Eropa oleh Tegar Paramartha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *