Charlie Nicolas: Aubameyang Akan Tolak Manchester United

Artikel ini milik Ligaolahraga.com dengan judul asli Aubameyang Diprediksi Akan Tolak Tawaran Manchester United oleh Demos Why

Mantan penggawa Arsenal, Charlie Nicolas, memprediksi striker andalan The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, akan menolak tawaran Manchester United. Salah satu alasannya karena kekuatan MU dianggap masih kalah dari klub-klub besar Premier League lainnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan terkait masa depan Aubameyang di Arsenal menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Gabon itu saat ini berada di tahun-tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium. Kontrak Aubameyang sendiri akan kedaluwarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang atau hanya menyisakan satu tahun lagi tanpa ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Barcelona dan Real Madrid yang mulai menunjukkan ketertarikannya. Namun belakangan Manchester United masuk ke dalam perburuan Aubameyang yang ingin mengulang keberhasilan mereka menggoda Alexis Sanchez dan Robin van Persie.

Namun Nicholas menilai Aubameyang sama sekali tak memiliki ketertarikan untuk bermain bagi Man United. Nicholas mengklaim salah satu alasannya karena kekuatan United dianggap masih kalah dari beberapa klub besar Premier League lainnya.

“Kepindahannya ke Man United sangat tergantung kepada pandangannya terkait risiko yang akan dihadapi dalam perjalanan kariernya. Kepergian dia ke Manchester United nyatanya tak akan menguntungkan Arsenal. Mungkin situasi yang benar-benar ideal baginya adalah meninggalkan Premier League. Kini Aubameyang tengah berada di usia yang akan membuatnya dibandingkan dengan Robin van Persie dan Alexis Sanchez,” ujar Nicholas kepada Daily Mirror.

“Akan tetapi kondisi di Manchester United saat ini jauh dari kata ideal. Pasalnya mereka masih tertinggal jauh dari tim-tim besar lainnya [di Premier League]. Kini masa depan Aubameyang sangat tergantung apakah mereka [Arsenal] bersedia untuk melepas pemain lain untuk mendanai kontrak sang bomber,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *