DEAL! Wonderkid Arsenal resmi perpanjang kontrak

Folarin Balogun signs new long-term contract
Arsenal Media

Arsenal resmi memperpanjang kontrak sang wonderkid, Folarin Balogun, The Gunners berhasil memberi kontrak jangka panjang kepada sang penyerang.

“Folarin Balogun telah berkomitmen untuk masa depannya dengan kami dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.” pernyataan The Gunners dikutip IDGooners dari website resmi Arsenal.

Striker berusia 19 tahun tersebut telah berada di Arsenal sejak usia sembilan tahun, musim ini dia berhasil membuat debut dan gol pertamanya di level senior.

Wonderkid Arsenal itu berhasil menyarangkan 9 gol dari 17 pertandingan bersama tim U23, tidak hanya sukses tajam di U23, Balogun sukses mencetak dua gol dan satu assist dari enam pertandingannya bersama tim senior Arsenal, bahkan dua gol tersebut dilesakkan sang striker di ajang Europa League.

Performa luar biasanya tersebut yang berhasil membuat management Arsenal tertarik memberi kontrak jangka panjang untuknya.

“Senang sekali Flo akan terus bersama kami. Dia adalah talenta muda yang sangat menjanjikan dan telah menunjukkan banyak kualitas dalam penampilannya. Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya selama perkembangannya yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang. ” ujar Edu, Direktur Teknik Arsenal.

Dengan diperpanjangnya kontrak Balogun, Arsenal meneruskan tradisi sebagai tim yang sering disebut The Young Gunners, selain balogun musim ini Arsenal cukup sering mengandalkan pemain muda lainnya seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *