Eddie Nketiah: Saya Belajar Dari Striker Terbaik

Kecil-kecil udah berani ambil posisinya Lacazette
Nah ini, Mikel Arteta sudah berulang kali mengatakan pemilihan line up berdasarkan bagaimana sikap pemain saat sesi latihan, siapa yang paling bagus dan kerja keras saat latihan, dia bakal masuk line up, tidak peduli itu pemain muda sekalipun. Mungkin itulah yang dilakukan Eddie Bask…..eh Eddi Nketiah.

Terus berusaha hingga idola mu jadi pesaing mu
Ada yang tau dengan quote tersebut? Sama admin juga gak tau siapa penemu kutipan itu tapi itu bisa jadi dasar buat Eddie yang ngakunya Aubameyang dan Lacazette adalah mentornya dan sekarang udah jadi saingannya. Gak sopan emang.

Belajar dari yang terbaik
“Bermain bersama Aubameyang dan Lacazette adalah hal yang luar biasa, mereka adalah pemain yang bagus dilapangan juga striker top. Saya hanya mencoba fokus dengan diri saya dan belajar dari mereka. Melihat apa yang mereka kerjakan, tiru lalu tingkatkan,” ucap pemain yang pernah dipinjamkan ke Leeds itu.

Lacazette kira-kira baper gak ya min?
Gak deng, kata Eddie gini. “Laca adalah pemain dewasa dan pemain hebat. Dia bermain bagus di pertandingan terakhir yang dia mainkan dan dia selalu berusaha mendorong saya. Dia telah menjadi pemain muda di posisi saya juga jadi dia tahu seperti apa rasanya, tidak ada permusuhan dia selalu mencari untuk membantu dan meningkatkan dan itu menunjukkan kedewasaan yang dia miliki.”

5 penampilan 2 gol
Eddie berhasil menjadi pilihan utama Arteta di dua laga terakhir dan berhasil membuat satu gol saat Arsenal ngos-ngosan kalahin skuadnya Iwobi dengan skor 3-2. Arsenal akan kembali bermain pada Jumat dini hari nanti menghadapi Olympiacos pada lanjutan leg ke dua Liga Eropa. Need a goal? Call Eddie.

Sumber: Arsenal
Gambar utama: Goal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *