Film Dokumenter Tentang Arsenal

IdGooners.com – Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku sampai 20 Juli 2021. Pemerintah menganjurkan kita untuk tetap di rumah untuk menghindari penyebaran virus yang semakin masif. Tapi, biarpun di rumah kita harus tetap produktif dan juga menjaga imunitas tubuh dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya nonton film. Indonesian Gooners kali ini akan memberikan rekomendasi tontonan film dokumenter tentang Arsenal biar selama PPKM tidak jenuh sekaligus mengenang kejayaan The Gunners.

sumber gambar : alamy.com

Fever Pitch

Film dokumenter ini menceritakan kehidupan seorang fans Arsenal bernama Paul Ashworth. Paul menunjukan bagaimana suka duka menjadi seorang fans Arsenal. Konflik yang ditonjolkan bukan hanya kehidupan seorang fans, tetapi juga pilihan-pilihan sulit yang dihadapi fans sepak bola. Fever Pitch menyuguhkan sedikit kisah romansa Paul bersama Sarah Hughes. Bahkan, Paul harus memilih di antara dua pilihan sulit, Arsenal atau Sarah. Film ini terbit sebelum mengenal sepak bola cantik khas Arsene Wenger. Jadi, ketika menonton Fever Pitch kita akan menyadari perkembangan sejarah Arsenal.

Tonton di sini trailer nya.

“89”

Film “89” menceritakan perjalanan dramatis Arsenal saat berjuang untuk menjuarai¬†Liga Primer Inggris musim¬†1988/1989. The Gunners baru bisa memastikan titel setelah mengalahkan Liverpool di laga pamungkas. Film produksi Universal Studio tersebut tayang perdana di Inggris pada 8 November 2017.

Film “89” adalah kisah dari suatu era yang memiliki ambisi untuk menentang rintangan dan menciptakan sejarah. Menggabungkan arsip dan cuplikan yang sebelumnya tidak terlihat dalam suatu wawancara, atau media lain.

Tonton trailer nya di sini.

All or Nothing (Soon)

Serial ini akan menceritakan tentang situasi di balik lapangan. Sebelum Arsenal, Amazon Studio sudah membuatkan seri dokumenter serupa untuk Manchester biru, London putih, dan Juventus. Amazon Studio akan menayangkan dalam bentuk video dan audio yang berisi percakapan mereka.

Penasaran bukan bagaimana Arteta membakar semangat pemain. Pertengkaran di dalam ruang ganti, dan drama-drama lain yang sangat menarik. Tahun depan akan menjadi tahun menarik untuk para fans Arsenal. Selain menantikan prestasi, ada juga seri dokumenter ini yang akan menjadi hiburan tambahan bagi para fans Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *