Gaya Kaos Kaki Rendah ala Emile Smith Rowe

Idgooners.com – Kebanyakan pemain sepak bola menggunakan kaos kaki panjang yang menutupi dari telapak kaki hingga bawah lutut. Namun, ternyata ada beberapa pemain yang memilih untuk menggunakan kaos kaki rendah yang hanya menutupi sampai betis. Salah satunya adalah pemain muda Arsenal, Emile Smith Rowe. Tapi, apakah ada pemain lain yang melakukan hal yang sama seperti Smith Rowe lakukan ? dan apa alasanya?.

sumber gambar : detik sport

Tidak Hanya Smith Rowe

Sejumlah nama besar seperti Francesco Totti, Paulo Dybala, Marek Hamsik, dan bahkan Jack Grealish menggunakan kaos kaki rendah. Alasan paling umum adalah masalah kenyamanan. Pengguna kaos kaki pendek mengaku bahwa mereka merasa lebih nyaman dengan kaki yang lebih terbuka. Namun, mungkin setiap pemain memiliki alasan lain yang sifatnya pribadi.

Misalnya Jack Grealish. Liputan dari Goal menjelaskan bahwa alasan Grealish memakai kaos kaki rendah bukan sekedar kenyamanan, tetapi sugesti.

Tentunya kaus kaki Anda harusnya di atas betis. Tetapi, pernah dalam satu musim di Aston Villa, kaus kaki saya mengerut sehabis di cuci dan tidak bisa dinaikkan,

ucap gelandang timnas Inggris kepada Goal

Pada musim tersebut, saya mengakhirinya dengan sangat baik. Jadi itu menjadi takhayul bagi saya. Saya pikir ‘saya akan terus mengenakan kaus kaki pendek karena saya bermain sangat baik’. Banyak orang-orang yang mengatakan saya meniru George Best. Saya menyukai dan mengagumi dia, tetapi bukan itu alasan sebenarnya,

tukas Grealish kepada Goal

Hilangkan Gugup

Penampilan Smith Rowe bersama kolega nya Bukayo Saka dan Martinelli cukup menarik perhatian. Pasalnya, mereka memberikan kontribusi besar kepada tim selama musim 2020/2021 berlangsung. Namun, bukan hanya performa di lapangan, tapi gaya kaos kaki rendahnya juga menarik perhatian. Karena, tidak banyak pemain yang memilih menggunakan kaos kaki pendek.

Smith Rowe dalam liputan topskor.com menyebutkan alasan dia memilih menggunakan kaos kaki rendah. Sang gelandang mengaku bahwa kaos kaki rendah membantu membebaskan pergerakanya.

Saya mencoba untuk bebas dalam pikiran saya. Ada satu hal yang saya lakukan, yaitu memakai kaus kaki rendah. Saya merasa itu memberi saya banyak kebebasan, saya tidak tahu mengapa. Itu hanya takhayul kecil.

ucap Smith Rowe yang dilansor oleh topskor.com

Saya merasa saya selalu memiliki banyak kebebasan di lapangan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, semua pemain memberi saya kepercayaan diri dan itu membuat saya semakin mudah.

pungkas dari gelandang muda The Guners

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *