Gol Tandang Membuat Arteta Optimis Membalikan Keadaan

IDGooners.com — Pasca kekalahan Arsenal di kandang Villareal dalam lanjutan babak semi final Liga Eropa tidak menurunkan optimisme Mikel Arteta. Penampilan anak asuhnya memang masih belum sempurna, terlepad dari absen nya beberapa pemain kunci. Gol tandang lewat titik putih oleh Nicolas Pepe membuat Arteta yakin bahwa Arsenal dapat mengalahkan Villareal di Emirates Stadium dan lolos menuju babak puncak Liga Eropa musim 2020/2021.

sumber foto : Arsenal.com

Dilansir dari wawancara pasca pertandingan, Mikel Arteta mengungkapkan responya terhadap pertandingan tersebut.

“Ini memberi kami keyakinan bahwa jika kami melakukan hal yang benar dan kami bermain di level kami, kami bisa mengalahkan mereka,” ungkap Arteta kepada Arsenal Media tentang gol tandang.

“Saya kecewa karena jelas kami kalah dalam pertandingan. Kami memiliki beberapa masalah. Gol di awal pertandingan mempengaruhi permainan kami. Kami kehilangan organisasi permainan, kami tegang, dan ada jarak yang membuat sirkulasi bola kami terhubung” ujar Arteta kepada Arsenal Media tentang gol cepat dari Villareal.

“Kami juga tidak memiliki cukup ancaman untuk menyerang ke gawang. Gol kedua ke gawang kami berasal dari bola mati, dan kami mengerti betapa pentingnya gol tersebut di pertandingan itu. Kami tertinggal dan kami harus mengembalikan permainan seperti yang biasa kami mainkan” lanjut Arteta.

Pernyataan lengkap dari Mikel Arteta dapat dilihat pada laman resmi Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *