Hujan Gol di Emirates – Review Arsenal 4 – 2 Leicester

Image
Gabriel Jesus cetak 2 assists dan 2 gol di Emirates malam ini
sumber : Arsenal Twitter

IDGooners.com – Setelah menang 2-0 di pertandingan pembuka Premier League, nampaknya Arsenal masih melanjutkan kemenangannya sejak awal pra-musim 2022-2023. Dengan kemenangan ini Arsenal mencatatkan 7 kemenangan beruntun sejak awal musim.

Pasukan Mikel Arteta masih dapat melanjutkan deretan performa apik tersebut. Gabriel Jesus menjadi bintang di pertandingan debutnya di Emirates Stadium. Ia berhasil menorehkan 2 gol untuk dirinya dan mencatatkan 2 assist untuk Granit Xhaka dan Gabriel Martinelli.

BABAK PERTAMA

Arsenal tampil positif sejak kick-off. Serangan tak henti-henti dilancarkan oleh duet Gabriel, Martinelli dan Jesus. Di menit ke-20, serangan Arsenal melalui Granit Xhaka masih bisa ditahan oleh kiper Leicester City. Hingga akhirnya Jesus berhasil jebol gawang Leicester dengan tendangan melengkung ke sudut kanan atas gawang Daniel Ward.

Belum puas dengan satu gol, Jesus menambah koleksi golnya lagi di menit ke 35. Gol tersebut berhasil dicetak dari corner kick yang dilayangkan oleh Gabriel Martinelli. Jesus juga hampir mendapat hattricknya tepat setelah mencetak gol keduanya. Namun sayang Daniel Ward masih bisa mementahkan sepakannya.

BABAK KEDUA

Image
Martinelli mencetak 1 gol dan 1 assist di pertandingan ini
sumber tertera

Di babak kedua, Arsenal masih tancap gas menyerang, begitu pula Leicester. Di menit ke-53, Leicester mencetak gol hiburan melalui gol bunuh diri William Saliba. Saliba berniat memberi bola ke Ramsdale dengan sundulannya, sayangnya sundulannya terlalu keras sehingga Ramsdale tidak dapat menangkapnya. Tanpa basa-basi, Arsenal langsung membalas gol bunuh diri tersebut. Di menit ke-55, Xhaka bawa Arsenal semakin memimpin.

Di menit ke-74, Maddison memberi harapan kepada fans Leicester melalu sepakan kerasnya yang berhasil tembus gawang Ramsdale. Namun lagi-lagi, Arsenal langsung membalas melalui gol cepat Gabriel Martinelli. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2.

Pertandingan ini menunjukkan chemistry kuat dari duet Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli. Keduanya tampil maksimal di ujung tombak Arsenal. Performa Martinelli terlihat jauh meningkat dari musim sebelumnya, terutama dari kemampuan fisik dan kontrol bolanya. Duetnya bersama Gabriel Jesus akan menjadi hal yang perlu diwaspadai tim lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *