Ian Wright Hujat Petinggi Arsenal Sebelumnya

IDGooners.com — Mantan pemain Arsenal, Ian Wright kritik keras kinerja Ivan Gazidis saat masih menjabat direktur eksekutif Arsenal musim lalu.

Setelah menuntaskan pembelian Nicolas Pepe dengan memecahkan rekor klub, Ian Wright menyebutkan bahwa hal inilah yang sejak lama ditunggu para fans dan Ian juga memuji Raul Sanllehi yang kini menggantikan posisi Ivan Gazidis yang pindah ke AC Milan.

“Saya harus berterima kasih kepada Raul Sanllehi, dan petinggi senior klub kami. Ini adalah bisnis yang luar biasa bagus. Tak dapat dipercaya. Bisnis semacam inilah yang telah begitu lama hilang dari Arsenal,” ungkap Ian Wright.

“Kita bisa katakan ada orang bodoh yang pernah ada di sana, tetapi saya tidak akan karena saya dalam perasaan positif sekarang. Ini adalah semacam pemain yang biasanya akan kita katakan ‘Saya harap kita bisa mendapatkannya’. Baik, kita telah mendapatkannya.”

“Ini adalah transaksi yang kita anggap tidak akan pernah ada, namun brilian. Saya pribadi berpikir kita telah mendapat pemain kelas dunia di tangan kita.”

“Saya tidak berlebihan. Saya sangat yakin dari apa yang telah saya saksikan darinya. Dia melewati begitu banyak hal dalam urusan gol dan assist, tetapi bagi saya ini adalah keterbukaan. Kita merindukan itu.”

“Kita merindukan pemain yang bisa menghadapi pemain satu lawan satu dan mengalahkan mereka. Seorang pemain yang bisa menerima bola, menggiring, berbalik, dan berlari mengejar pemain. Tidak ada pemain bertahan yang ingin menghadapi itu. Saya sangat menantikannya.”

Main Pict:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *