Inter Jadi Klub Ke Tiga Nyatakan Minatnya Kepada Striker Arsenal

Artikel ini milik Ligaolahraga.com dengan judul asli Inter Serius Ingin Datangkan Alexandre Lacazette oleh Uphit Kratos

Berita Liga Italia:┬áMedia asal Prancis, L’Equipe menyebut Inter Milan serius ingin datangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Nerazzurri harus berhadapan dengan Juventus.

Media asal Prancis, L’Equipe menyebut Inter Milan cukup serius mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Keinginan ini terus tumbuh seiring dengan kemungkinan Inter akan kehilangan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Tidak hanya itu, Inter pun ada kemungkinan akan kehilangan Sebastiano Esposito, baik itu karena dipinjamkan ke klub lain, atau karena pemain 18 tahun tersebut menyebrang ke klub lain yang mau memberikan kontrak sesuai dengan keinginannya.

Namun Inter tidak sendiri. Dalam upaya mengamankan tanda tangan Lacazette, Nerazzurri harus berhadapan dengan Atletico Madrid dan Juventus. Keduanya sama-sama sudah melakukan kontak dengan perwakilan dari mantan pemain Lyon tersebut.

Los Rojiblancos dan Bianconeri dinilai jauh lebih unggul ketimbang Inter. Pasalnya, Nerazzurri masih harus menyelesaikan transfer Lautaro Martinez yang hingga kini masih belum menemukan titik terang. Baik Nerazzurri maupun Blaugrana, keduanya masih sulit mencapai sepakat.

Sementara Juve dan Atletico, keduanya bisa langsung mendatangkan pemain 29 tahun tersebut, tanpa bergantung kepada kesepakatan pemain lainnya. La Vecchia Signora ingin Lacazette sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang berencana hengkang.

Lacazette sendiri dikontrak Arsenal hingga tahun 2022 nanti. namun klub asal London tersebut bersedia untuk melepasnya pergi di musim panas nanti, dengan harga yang pantas.

Sumber: Ligaolahraga.com
Gambar Utama: AS English

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *