Legenda Arsenal Komentari Rumor Barca Yang Inginkan Guendouzi

Artikel ini milik Ligaolahraga.com dengan judul asli Matteo Guendouzi Gabung Barcelona? Ini Kata Legenda Arsenal oleh Fery Andriyansyah

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, mengatakan Matteo Guendouzi perlu membuat peningkatan besar dalam permainannya sebelum memutuskan bergabung dengan Barcelona di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Guendouzi harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya sejak kedapatan mencekik leher Neal Maupay saat The Gunners takluk 2-1 dari Brighton & Hove Albion pada 20 Juni, dan Mikel Arteta juga mencoretnya dari skuat untuk lima pertandingan terakhir.

Itu bukan pertama kalinya Guendouzi membuat masalah di klub, setelah sebelumnya terlibat cekcok saat pelatihan di Dubai awal tahun ini. Arsenal kemungkinan besar akan melepas gelandang berusia 21 tahun itu karena sikapnya yang buruk, dan Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong pemain yang dianggap masih memiliki banyak potensi itu.

Tetapi mantan bek kiri The Gunners, Winterburn, mengaku akan terkejut jika Guendouzi bergabung dengan Barcelona sekarang karena dia masih perlu meningkatkan permainannya.

“Saya pikir perlu ada peningkatan besar dalam permainan Guendouzi agar Barcelona mau membawanya,” kata Winterburn kepada¬†bookmakers.co.uk. “Dia adalah anak muda yang membuat perbaikan besar, tetapi masih ada jalan yang panjang, jadi itu akan mengejutkan saya jika ternyata benar.

“Arsenal tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah, bahkan jika mereka memutuskan untuk menjualnya. Itu akan perlu biaya yang besar, jadi apakah Barcelona mau menanggung risikonya? Jika harganya tepat, mungkin, tapi sepertinya sedikit tidak mungkin bagi saya.”

Winterburn juga memuji ketegasan Arteta dalam menangani para pemainnya, karena dia percaya bahwa kedisiplinan sudah tidak terlalu dihargai di klub London utara.

Dia menambahkan: “Arteta tampaknya bukan tipe manajer yang menerima alasan apa pun, kami telah melihat bahwa ia tidak takut untuk mencoret pemain dari skuat yang tidak mengikuti aturan. Saya sangat mengaguminya karena dia jelas berusaha menanamkan disiplin.”

Sumber: Ligaolahraga.com
Gambar Utama: The National

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *