Misi Mencuri Kemenangan di Akhir Tahun

Shaun Botterill/GettyImages

IDGooners.com – Kekalahan di pertandingan terakhir melawan West Ham membawa kekecewaan kepada fans Arsenal. Pasukan Mikel Arteta menuju ke pertandingan terakhir tahun 2023 dengan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Oleh karena itu, pertandingan di Fulham pada malam Tahun Baru sangat penting untuk dimenangkan.

Jika mereka berhasil meraih tiga poin dari Craven Cottage, para pengharap gelar Arsenal akan mengakhiri tahun ini di puncak klasemen Liga Premier, dengan Liverpool yang saat ini memimpin akan menjamu Newcastle pada Tahun Baru.

Meskipun sedikit yang berubah pada masalah cedera menjelang pertandingan ini, Arteta akan menyambut kembalinya Kai Havertz setelah menjalani masa suspensi. Berikut adalah prediksi susunan pemain Arsenal untuk hari Minggu.

Bukayo Saka kecewa dengan performanya – Catherine Ivill/GettyImages

Prediksi Line-Up :

GK: David Raya – Raya tampil dengan cukup baik setelah kekalahan dari West Ham dengan menyelamatkan penalti di penghujung pertandingan. Pemain asal Spanyol ini telah menunjukkan performa yang stabil belakangan ini.

RB: Ben White – White akan tetap bermain pada hari Minggu. Takehiro Tomiyasu dan Jurrien Timber masih absen karena cedera.

CB: William Saliba – Meskipun mungkin tidak tampil sebaik di pertandingan tengah pekan setelah menjadi bintang di Anfield, Saliba dipastikan akan kembali menjadi pilihan utama pada hari Minggu.

CB: Gabriel – Seperti rekan setimnya di posisi bek tengah, Arteta berharap dapat memanfaatkan kemampuan Gabriel untuk sisa 19 pertandingan di Premier League.

LB: Jakub Kiwior – Saya tidak yakin Kiwior adalah pilihan terbaik untuk posisi ini, tetapi Arteta kemungkinan akan melakukan perubahan di pos bek kiri mengingat penurunan performa Oleksandr Zinchenko akhir-akhir ini.

DM: Declan Rice – Kapten mantan West Ham ini menunjukkan performa yang kurang memuaskan pada pertandingan Kamis malam dan akan berusaha kembali ke performa terbaiknya di Craven Cottage. Mungkinkah dia akan berduet dengan rekan setimnya di masa depan, Joao Palhinha?

CM: Martin Odegaard – Odegaard tampil gemilang melawan West Ham, dan diharapkan dia akan turun ke posisi lebih dalam untuk mengatur permainan serangan Arsenal seperti yang dilakukannya dalam beberapa pekan terakhir.

CM: Kai Havertz – Kemampuan Havertz dalam penguasaan bola udara, kemampuan menang duel, dan ketajamannya di kotak penalti sangat dibutuhkan. Pemain Jerman ini kembali ke tim setelah menjalani hukuman satu pertandingan.

RW: Bukayo Saka – Winger ini tidak mampu menginspirasi Gunners melawan pertahanan kuat West Ham, tetapi dia optimis bisa mengalahkan Antonee Robinson pada hari Minggu. Saka membutuhkan penampilan produktif.

ST: Gabriel Jesus – Kembalinya Havertz seharusnya membantu Jesus, yang dikritik karena ketidakmampuannya mencetak gol akhir-akhir ini.

LW: Gabriel Martinelli – Arteta akan terus mendukung Martinelli meskipun mengalami penurunan performa. Pemain asal Brasil ini mungkin kurang menciptakan peluang mencetak gol dan mungkin merasakan dampak kepergian Granit Xhaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *