Salam Perpisahan dari Guendouzi

IDGooners.com — Matteo Guendouzi¬†akhirnya buka suara terkait masa depannya. Ia mengonfirmasi bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya di London Utara.

Guendouzi merupakan salah satu pemain yang merapat ke Arsenal di tahun 2018 silam. Pada saat itu ia direkrut Unai Emery dari Lorient, di mana ia sempat beberapa kali masuk tim utama Arsenal.

Namun semenjak kedatangan Mikel Arteta, situasi Guendouzi berubah 180 derajat. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain dan musim lalu dipinjamkan ke Hertha Berlin.

Pada hari ini, Senin (5/7) Guendouzi mengonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali ke Arsenal. “Saya tidak akan pernah melupakan Emirates Stadium,” tulis Guendouzi di akun twitternya.

Memori Indah

Guendouzi menyebut bahwa ia sangat menikmati waktunya bersama Arsenal. Sehingga Arsenal memiliki tempat yang spesial di hatinya.

“Saya tidak akan pernah melupakan para fans. Saya tidak akan pernah melupakan kota ini,”

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya lalui di sini. Saya tidak akan pernah lupa bahwa satu-satunya harapan saya adalah membela Arsenal dengan bangga,”

Pamit Pergi

Guendouzi mengonfirmasi bahwa ia akan pergi dari Arsenal secara permanen di musim panas ini.

“Terima kasih untuk semua orang yang telah percaya kepada saya saat saya berada di klub ini, baik di momen yang baik maupun yang buruk,”

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk klub dan juga para fans. Selamat tingal Arsenal, saya tidak akan pernah lupa kalian dan saya akan menjadi gooner selamanya,” ujarnya.

Balik ke Prancis

Menurut gosip yang beredar, Guendouzi akan mudik ke Prancis di musim panas ini.

Ia diberitakan akan bergabung dengan salah satu raksasa Ligue 1, Olympique Marseille.

Artikel ini telah tayang disitus Bolanet dengan judul asli Matteo Guendouzi Pamit Tinggalkan Arsenal oleh Serafin Unus Fasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *