Tekad Thomas Partey Bersama Arsenal Musim Depan

IDGooners.com — Pemain Ghana itu dibebani ekspektasi besar saat tiba dari Atletico Madrid, dan mengaku mengalami “jatuh bangun”

Thomas Partey mengaku mengalami “jatuh bangun” setelah hijrah ke Arsenal dengan mahar £45 Juta, namun pemain Ghana itu berjanji “semua akan baik-baik saja musim depan.”

Kedatangan pria 28 tahun itu ke Emirates Stadium dari Atletico Madrid membawa harapan besar, namun cedera ringan dan inkonsistensi tim menodai musim debutnya di London Utara.

Ia berjanji akan lebih baik lagi musim depan, dan gelandang serba bisa ini siap untuk menyambut “tantangan” demi membuktikan dirinya mampu bersinar di Liga Primer.

Ditanya soal musim pertamanya di Arsenal, Partey menjawab TV3: “Saya rasa semua orang telah melihatnya, saya jatuh bangun.”

“Kami mengalami masa indah dan sulit, tapi ini musim pertama saya dan saya rasa saya harus beradaptasi dengan cara mereka bermain, membiasakan diri dengan rekan satu tim.”

“Sepertinya sekarang saya sudah mulai terbiasa dengan mereka dan saya tahu dengan kerja keras, semua akan baik-baik saja musim depan.”

“Tentu saja tidak mudah. Liga Primer adalah salah satu liga terbaik di dunia dan jika Anda ingin berada di sana, Anda harus bisa melakukan segalanya dengan baik. Saya senang dengan tantangan ini dan siap melakukan segalanya.”

Mikel Arteta memainkan Partey 33 kali di semua kompetisi selama musim 2020/2021.

Partey masih belum membuka keran golnya bagi The Gunners, namun telah mengoleksi tiga assist.

Ia akan berharap bisa menaikkan level permainannya musim depan setelah hanya menjadi starter 18 kali di Liga Primer.

Berusaha tetap bugar akan menjadi kunci baginya jika ia dan Arsenal ingin stabil dan konsisten di musim-musim yang akan datang.

Artikel ini telah tayang disitus Goal.com dengan judul asli Janji Thomas Partey Setelah Musim Debutnya Bersama Arsenal oleh Muhammad Zaki Taifurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *